Senin, 16 Desember 2013

Kutipan Drama The Heirs


Kutipan Drama The Heirs

  • "Kau selalu seperti ini. Setelah berpikir keras tentang pilihanmu, kau memilih akhir yang menyedihkan."
  • "Jangan terluka ketika aku tidak ada disana."
  • “Teman berpotensi menjadi musuh karena kalian berdua terlalu saling mengenal.”
  • “Perbuatan curang juga bagian dari permainan, hal yang terpenting adalah hasilnya, apapun caranya kau harus menang.”
  • “Berhentilah pilih kasih , kau melukai perasaanku.”
  • “Sekarang kau ada di pihakku, Dan aku ingin kau memberitahukan kalau aku tak suka diduakan.”
  • "Aku tidak bisa melepasmu lagi, apa yg harus ku lakukan?"
  • "Aku tidak bisa menyembunyikannya lagi, bahwa aku menyukainya"
  • "Terima Kasih.. Terima kasih untuk tetap hidup. Terima kasih telah muncul di depanku"
  • “Rezim bisa berubah tapi Chaebol tak akan pernah berubah.”
  • “Karena mengetahui lebih banyak itu sangat bagus.”
  • “Ketika orang yang kau cintai berlalu di hadapanmu dan kau mungkin takkan melihatnya lagi , sanggupkah kau membiarkannya begitu saja ??”
  • “Ketika seseorang yang kau cintai berada di depan pintu rumahmu dan kau mungkin tidak bertemu lagi dengannya, apakah kau sanggup tidak melihatnya lagi ??” satu kali... satu kali saja... ingin melihatnya lagi.”
  • “Jika kau sulit untuk memutuskan, jangan melihat terlalu jauh ke depan, cukup pikirkan mengenai hari esok. Pikirkan apa yang mau kau lakukan esok dan itu akan memberikanmu jawaban yang berbeda.”
  • “Aku selalu disana, dimanapun kau berada. Jadi, tunggulah disana sebentar lagi ! aku akan disana , dimanapun kau berada , aku akan selalu berada dibelakangmu.”
  • “Jangan korbankan hidupmu hanya untuk tatapan mata sesaat dan membuktikan detak jantungmu berdetak.”
  • “Saat kau tak tahu bagaimana cara melampiaskan perasaanmu, kenapa kau justru bersikap pura-pura dewasa ??”
  • “Kadang pelajaran pahit adalah obat yang mujarab. Kita ambil, kita kalah, kita mengambil alih, kita diambil alih, selamat datang di dunia yang penuh keserakahan, anakku.”
  • “Harus ada peraturan, tidak boleh ada kecurangan.”
  • “Punya ibu dan tidak punya ibu ternyata sama-sama bermasalah.”
  • “Cobalah jadi orang dewasa, Hidup dalam dunia ini tidaklah mudah, terkadang memiliki banyak keinginan lebih menyakitkan dan melelahkan dari berpacaran.”
  • “One who wants to wear the crown , Bears the clown.”
  • “Sebuah persetujuan yang sewaktu-waktu dapat menjadi ancaman.”
  • “Tapi, ada yang namanya hubungan benci tapi rindu.”
  • “Cinta pertama itu tak pernah berhasil.”
  • “Tak ada jaminan kalau kita akan hidup bahagia selamanya, aku mungkin akan mencampakkanmu.”
  • “Karena aku adalah kakakmu. Kau dapat bersandar kepadaku sekarang dan selamanya.”
  • “Lain kali jika kau menyukai seseorang bersikap baiklah padanya, jangan membuatnya tersandung hanya karna kau ingin memegang tangannya, jangan mengancamnya hanya karna kau ingin makan bersamanya.”
  • “Yang terpenting dari pria itu adalah kepintaran.”
  • “Tapi , tidak ada yang berubah.. menjauh ... berbaikan .. hal itu belum kami pelajari.”
  • “Pada usia 18 tahun kami jatuh saling menyukai , menangis , melarikan diri , berlutut , kami saling membelakangi satu sama lain , meski begitu di usia 18 tahun , kami berlari menghampiri satu sama lain , bergandengan tangan , memeluk dengan segenap kekuatan kami.”
  • Bonusss !! "Aku polos dalam mencintaimu dan memiliki hati yang suci"  say tan to eunsang ^^ <3

Tidak ada komentar: