Sabtu, 07 Desember 2013

Kutipan Drama That Winter The Wind Blows


Kutipan  Drama That Winter The Wind Blows
  • “Orang bilang, saat wanita memakai gaun pengantinnya, itulah saat tercantiknya"
  • "Karna seorang Ibu, pasti akan selalu mengalah pada anaknya"
  • "Saat aku memutuskan untuk melepasmu, hatiku malah slalu berharap. Berharap kau bisa kembali ke sisiku"
  • "Jangan sembarangan bicara ingin mati. Kalau masih diberi kesempatan hidup, kau harus tetap hidup"
  • "Meskipun sulit menerima kenyataan hidup. Tapi kau, tetap harus melakukan yang terbaik dalam hidupmu"
  • "Kau hanya kehilangan orang yang kau sukai, jadi jangan merasa, kau orang yang paling menderita di dunia ini"
  • "Paling tidak kau sudah berusaha. Kau bukan Tuhan, jadi kalaupun usahamu gagal, itu takdir namanya"
  • "Kalau kau tidak mampu melakukannya, jangan menolak bantuan orang lain, itu angkuh namanya"
  • "Aku mencintaimu, tapi aku tak punya kepercayaan diri untuk mempertahankanmu disisiku dan terus mencintaimu"
  • "Kalau kau memaksa orang lain untuk mencintaimu, itu bukan cinta namanya, tapi obsesi"
  • "Ada pepatah yang mengatakan : Semakin kaya seseorang, dia akan semakin menjadi orang yang pelit"
  • "Jangan terlalu lama membenci, karna pada akhirnya, kau hanya akan lelah sendiri"
  • "Melupakanmu adalah hal mudah bagiku. Meski tanpamu, aku pasti bisa menjalani hidupku"
  • "Meskipun terkadang hidup sangat menyedihkan, tetap saja kau harus hidup, karena kau masih diberi kesempatan untuk hidup"
  • "Kapanpun aku memintamu tinggal disisiku, kau berjanji kapanpun akan melakukannya."
  • "Jika aku masih punya waktu, aku ingin bersamamu seperti sekarang, bersenang-senang dan hidup bahagia."
  • "Seseorang harusnya tak boleh mengkhianati temannya hanya demi mewujudkan impiannya"
  • “Kau akan tetap hidup, jika kau hidup dengan menyimpan harapan di dalam hatimu

Tidak ada komentar: