Sabtu, 14 Desember 2013

Kutipan Drama Cheongdamdong Alice


·         
Kutipan Drama Cheongdamdong Alice

  • ·        "Cinta yang belum dewasa = Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Cinta yang sudah dewasa = Aku membutuhkanmu, karena aku mencintaimu"
  • ·        "Kalau kau mau mengubah hidupmu seperti yang kau inginkan, satu-satunya yang harus kau lakukan adalah bekerja keras"
  • ·        "Benar, aku punya mimpi. Meskipun aku belum mewujudkannya, tapi aku tidak akan menyerah dan tetap bekerja keras"
  • ·        "Hal yang paling sulit dilakukan di dunia ini adalah memperoleh hati seseorang & mengembalikan kepercayaan"
  • ·        “Setiap orang memiliki hidup yang berbeda, karena setiap orang juga terlahir di situasi yang berbeda”
  • ·        "Jangan pernah berhenti bermimpi, meskipun mimpi yang kau impikan, terlihat tak ada harapan"
  • ·        "Kalau kau mau mengubah hidupmu seperti yang kau inginkan, satu-satuny yang harus kau lakukan adalah bekerja keras"
  • ·        "Cinta itu bukan menyerah, tapi melindungi"
  • ·        "Seseorang harus tahu apa kekurangan dalam dirinya, agar kedepan bisa menjadi orang yang lebih baik"
  • ·        “L’effort est ma force => usaha adalah kekuatanku.”
  • ·        “Hidup itu seperti resep buku. Jika kau mengikuti resep dan setia mengikuti instruksi untuk mencampur bahan, kau pasti akan sukses. Kau harus siap masuk ke dalam usaha.”
  • ·        “Kemiskinan adalah penyakit.”
  • ·        “Karena kita dilahirkan dalam keadaan berbeda. Dan kalau kau mendefinisikan bahwa kehidupan ditentukan oleh kehidupan kita , apa yang kita bawa sejak lahir. Maka aku sama sekali tidak bisa mengubah segalanya sesuai kemauanku. Namun bagaimanapun juga , aku akan bekerja keras. Karena hal yang dapat aku lakukan di keadaanku saat ini adalah kerja keras.”
  • ·        “Sebelumnya aku berpikir , kebalikan dari “aku mencintaimu” adalah  “aku tidak mencintaimu”. Tapi sekarang aku mengerti , kebalikan dari “aku mencintaimu” adalah aku tak dapat melakukan apapun untukmu.”
  • ·        “Bukan imitasi yang membuat barang menjadi murahan ,tapi pikiranlah yang membuatnya menjadi lebih murah.”
  • ·        “Emosi yang paling harus dihindari adalah cinta karena dapat melumpuhkan logika dan menguburkan tujuan. Dua yang tidak boleh dicampur adukan adalah bisnis dan cinta.”

Tidak ada komentar: