Selasa, 10 Desember 2013

Kutipan Drama Skip Beat


Kutipan Drama Skip Beat

  • ·        "Di dalam hatiku, kau yg paling tampan dan tidak ada seorangpun, yang dapat menandingimu"
  • ·        "Masa muda adalah barang yang paling berharga bagi setiap manusia"
  • ·        "Pria yang mencampakan wanita demi impiannya sendiri, adalah pria yang tidak berguna dan egois"
  • ·        "Aku sudah menunggu sangat lama dan hal itu membuatku kesal"
  • ·        "Disaat aku ingin melupakan masa lalu, dia malah datang dan membawanya kembali"
  • ·        "Aku percaya, jika aku berusaha pasti bisa melakukannya"
  • ·        "Walau gagal membuatku sedih, tapi aku takkan semudah itu melepas impianku"
  • ·        "Jangan menangis. Kalau kau menangis terus, kau akan kehilangan kepercayaan dirimu"
  • ·        "Tidak peduli seberapa kayanya seseorang, seseorang itu tidak akan bisa membeli hati nurani dan bakatmu"
  • ·        "Memang kenapa kalau aku tidak berdandan?? Daya tarik seseorang, tidak tergantung pada dandanannya"
  • ·        "Di dalam hatiku, kau yg paling tampan dan tidak ada seorangpun, yang dapat menandingimu"
  • ·        "Dunia tidak sesederhana yang kau pikirkan. Dunia ini penuh gemerlap dan juga kemunafikan"
  • ·        "Kalau kau harus hidup dengan diatur orang lain, hidupmu itu tidak akan ada artinya"
  • ·        "Kebahagiaan, berapa kalipun kau menahan nafas, kalau dia akan pergi, sekuat apapun kau menahannya, kebahagiaan tetap akan pergi"
  • ·        "Kalau ada sesuatu, katakan saja. Jangan menyimpannya di dalam hati, karna nanti hatimu bisa rusak"
  •  

Tidak ada komentar: