Minggu, 01 Desember 2013

Kutipan Drama I Miss You


kutipan I Miss You

  • "Aku menangis bukan karna aku sedih. Ini karna angin yang berhembus dan membuat mataku berair"
  • "Karna manusia tidak bisa bertahan sendirian. Adakalanya kita membutuhkan seseorang untuk dijadikan tempat bersandar"
  • “Jika kau berdoa sungguh-sungguh, pasti akan terkabul. Kalau kau berdoa, tidak ada harapan yang tidak bisa menjadi kenyataan"
  • “Jangan dengarkan saat orang lain bicara buruk tentangmu. Tutup saja telinga dan matamu, lalu bertahanlah"
  • “Menyukai seseorang, bukanlah sebuah kejahatan. Jadi tak ada alasan untuk menyembunyikan"
  • "Aku menyukainya, tapi dia tidak menyukaiku. Cinta bertepuk sebelah tangan, bukankah itu boleh-boleh saja?"
  • "Menjadi orang dewasa yang jujur adalah hal paling sulit dilakukan di dunia ini
  • "Dia tidak pernah menunggumu & menyukaimu. Jadi jagan menangis sendirian lagi, karna dia sudah benar-benar meninggalkanmu"
  • "Cinta harus diungkapkan saat ada kesempatan. Dan aku baru menyadari itu setelah kehilangan kau"
  • "Lanjutkan saja hidupmu. Jangan pernah biarkan masa lalumu menghalangi masa depanmu"
  • "Saat kau membenci seseorang terlalu lama, itu malah akan menjadi bumerang karna merindukannya"
  • "Seorang laki-laki harus mengerti apa artinya menunggu"
  • "Saat turun hujan, aku memikirkanmu. Saat angin berhembus, aku memikirkanmu. Bahkan saat kau disampingku, aku juga memikirkanmu"
  • "Aku tidak pernah menunggu apapun sebelumnya. Tapi sekarang aku menunggunya. Mugkin karena aku menyukainya. Sangat-sangat menyukainya"
  • "Teruslah tumbuh besar menjadi orang jujur & baik. Maka kau akan bisa meraih mimpi, yang kau pikir, kau tidak mampu mencapainya"
  • “Tak apa jika kau membenciku , setidaknya dalam 1 menit disetiap harimu , kau memikirkanku “

Tidak ada komentar: