Kamis, 12 Desember 2013

Kutipan Drama The Moon That Embraces The Sun


Kutipan Drama The Moon That Embraces The Sun

  • ·        "Takdir seseorang, walau dipisahkan oleh manusia pasti kembali ke tempat seharusnya dia berada"
  • ·        "Saat kau mendapat banyak kesulitan. Jangan memandang keluar untuk mendapat penyelesaian, tapi bertanyalah pada hatimu"
  • ·        “Seorang pria yang terhormat, tidak akan mengeluh dan menaruh dendam pada oranglain”
  • ·        "Jika kau yakin, maka kau tidak akan mudah ragu"
  • ·        "Dibanding kebaikan palsu, kebencian palsu lebih berhahaya"
  • ·        "Jika aku menunjukan perasaanku yang sebenarnya sekarang, apakah dia juga akan bersamaku sekarang?''
  • ·        "Aku sangat menyukainya & dia begitu sulit dilupakan. Tapi aku tak pernah biss menyampaikan perasaanku padanya"
  • ·        "Kehilangan seseorang yang berharga itu jauh lebih menyakitkan dari kehilangan apapun. Kau harusnya tahu itu"
  • ·        "Aku menyayangimu lebih dari siapapun. Jadi jangan terluka karna orang lain, karna aku mengkhawatirkanmu"
  • ·        “Bukankah arti menunggu itu, kau menunggu & tetap menunggunya ? Tidak peduli seberapa lama kau menunggu.”
  • ·        “Kalau kau sudah menyia-nyiakan kesempatanmu hari ini. Kelak, jangan berharap mendapatkan kesempatan yang sama lagi”
  • ·        "Tersenyumlah maka kebahagiaan akan datang"
  • ·        "Kalau kau terus berbaik hati, lama kelamaan kau akan terluka"
  • ·        ”Katakan padanya, bahwa aku masih sangat mencintainya”
  • ·        "Merindukan seseorang dapat membuat hatimu sakit"
  • ·        “Karena kamu, aku bisa menyingkirkan masalahku untuk sementara dan tersenyum bahagia”
  • ·        "Kau memintaku untuk melupakanmu? Maaf, aku ingin melupakanmu, tapi aku tetap tidak bisa melakukannya"
  • ·        “Sedih itu saat melihat orang yang kita sayangi malah memperhatikan orang lain.”
  • ·        “Seseorang yang terhormat tidak boleh menyalahkan orang lain untuk semua kesalahannya. Petani tak boleh menyalahkan tanah kalau tidak subur , Dan pemusik tidak boleh menyalahkan alat musik. Masalahnya ada pada pemilik dan tidak tergantung pada objeknya.”
  • ·        “Dan dari sudut pandang seorang anak, semua hal yang hidup di dunia ini bisa dijadikan pertanyaan dan semua yang hidup di dunia ini bisa dijadikan jawaban. Dalam proses belajar ada 2 hal penting yang harus diingat.”

Tidak ada komentar: