Selasa, 10 Desember 2013

Kutipan Drama Nice Guy


·      
Kutipan Drama Nice Guy

  • ·        "Setiap orang tak bisa memilih penampilannya sejak lahir. Jadi setiap orang harus bersyukur & menjalani hidupnya masing-masing"
  • ·        "Hidup itu memang sulit. Walau begitu, jika kau menunggu dengan sabar, hari yang cerah pasti akan datang"
  • ·        "Jika kau menyukai seseorang, itu adalah perasaan yang tak bisa kau kendalikan"
  • ·        “Walaupun dia telah kembali aku masih menunggu kepulangannya.”
  • ·        “Tiap orang memiliki kenangan dlm hidupnya, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, kenangan tidak akan terhapus begitu saja”
  • ·        "Jika kau menyukai seseorang, itu adalah perasaan yang tak bisa kau kendalikan"
  • ·        "Terkadang aku akan mengunjungi tempat yang sering ia kunjungi dan menunggunya sepanjang hari."
  • ·        "Aku akan berkata aku rindu jika aku merindukannya. Aku akan berkata ingin bertemu ketika aku ingin bertemu dengannya."
  • ·        "Kenapa kau selalu menyukainya dan merindukannya? Padahal dia tak pernah menyukaimu, apalagi merindukanmu"
  • ·        "Manusia hidup dibantu kenangan. Jadi mulai sekarang, buatlah kenangan yang bahagia dan menyenangkan saja"
  • ·        “Darah itu lebih kental daripada air. Didunia ini, tidak ada yang lebih menyayangimu, selain keluargamu”
  • ·        “Tak ada hal yang mudah di dunia ini. Tapi kalau kau berusaha, mungkin itu akan berhasil, seperti sebuah keajaiban”
  • ·        “Aku ingin kau tetap berada dalam jangkauanku. Mekipun aku tak bisa memilikimu, paling tidak, aku masih bisa melihatmu”
  • ·        "Saat kau bersyukur, kau harusnya berterimakasih. Saat kau bersalah, kau harusnya minta maaf, begitalah yang orangtuaku ajarkan"
  • ·        "Ada orang yang saat kau tunggu dia akan kembali. Tapi ada juga yang mati-matian kau tunggu,orang itu tak akan pernah kembali"
  • ·        "Meskipun ini sulit, jika kau melakukannya dengan baik, maka semua pasti akan baik-baik saja"
  • ·        "Aku memang mencintainya, tapi bukan berarti aku harus memiliki dia seutuhnya"
  • ·        "Aku akan menyerah kalau keadaan menuntutku untuk menyerah. Tapi sampai waktu itu tiba, aku akan tetap berusaha & berdoa"
  • ·        "Aku hanya ingin bisa mencintainya untuk waktu yang lama & bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula"
  • ·        "Balas dendam bukan hanya menyakiti targetnya. Tapi juga menyakiti orang sekitarnya bahkan menyakiti dirimu sendiri"

Tidak ada komentar: