Sabtu, 28 Desember 2013

Kutipan Drama 7th Grade Civil Cervant


Kutipan Drama 7th Grade Civil Cervant

  • ·        "Bahwa lebih sulit hidup tanpa nama dari pada mati tanpa nama"
  • ·        "Takdir datang seperti maling di malam hari"
  • ·        "Aku tidak boleh mencintaimu, tapi membencimu akan lebih susah bagiku"
  • ·        "Jangan hidup dengan menyimpan dendam di hati. Hiduplah dengan penuh cinta & nikmati saja hidup ini"
  • ·        "Apa kau tidak menyukaiku? Kalau kau benar-benar tidak menyukaiku, suatu hari nanti, aku akan membuat kau menyukaiku"
  • ·        "Aku tau kalau ini serakah, tapi aku menyukaimu, berharap kau selalu ada didekatku dan bisa terus menyentuhmu"
  • ·        "Kalau aku memintamu untuk bertemu denganku, hanya ada satu alasan, karna aku benar-benar merindukanmu"
  • ·        "Jika kita tidak bisa melindungi satu sama lain, lebih baik bekerja secara terpisah."
  • ·        "Di dunia ini, tidak ada yang lebih hebat daripada melindungi keluarganya sendiri"
  • ·        "Terluka lebih baik daripada mati."
  • ·        "Seseorang yang dibuang punya banyak pertanyaan."
  • ·        “Balas Dendam adalah bentuk paling murni emosi tanpa sedikit pengotor tercampur di dalamnya.”
  • ·        “Tidak ada batas untuk mendapatkan uang , entah itu uang bersih atau uang kotor semuanya sama.”
  • ·        “Jika anda tak memilikinya , maka hanya hidup sederhana tanpa itu.”

Tidak ada komentar: