Selasa, 31 Desember 2013

Kutipan Drama My Girlfriend Is Gumiho


Kutipan Drama My Girlfriend Is Gumiho



  • “Karena sebuah situasi, aku tidak bisa bersamamu, tapi hatiku tetap selalu milikmu”
  • "Kematian yang paling menyedihkan bagi manusia bukanlah kematian itu sendiri, melainkan kematian orang yang mereka cintai."
  • “Kau tidak akan terluka jika kau tidak terlalu berharap padanya”
  • “Kalau kau ingin memberikanku kenangan, aku harap kau akan memberikan kenangan yang indah untukku”
  • “Kau seperti lem super yang membuatku terus menempel dan tidak bisa kulepaskan.”
  • “Sejak aku menyukaimu , aku tidak bisa berhenti menyukaimu dan tidak bisa berpura-pura tidak menyukaimu.”
  • “Aku ingin kau hadir lagi dihidupku. Aku ingin lihat wajah lucu dan manismu & karna aku juga sangat merindukanmu”
  • "Tak peduli kau hantu, gomiho, atau manusia, asal kau kembali itu cukup untukku"
  • “Tanpamu waktu terasa lambat , karena aku merindukanmu.”    

Tidak ada komentar: