Kamis, 05 Desember 2013

Kutipan Drama Faith


Kutipan Drama Faith
  • "Seorang prajurit yang ragu-ragu, tidak akan bisa melindungi rajanya."
  • "Seorang prajurit yang ragu-ragu menghembuskan pedangnya, maka dia akan kalah."
  • "Aku percaya, karena kau yang mengatakannya."
  • "Aku ingin kembali ke masa itu, walaupun hanya sehari saja"
  • “Dan jika kau memberikan sedikit waktu lagi, aku juga akan mampu melupakan dan tak akan teringat padamu lagi.” 
  • “Sementara ini, aku akan berada di sisimu sesering mungkin, karna aku selalu khawatir. Aku akan membuatmu tertawa, walau aku tak yakin aku bisa.”
  • “Orang itu.. sudah tak mampu mengangkat pedangnya lagi. Dan aku takut akan apa yg akan ia lepaskan selanjutnya. Aku benar-benar takut.”
  • “Bahkan aku tak bisa membuatmu hanya untuk tersenyum.”
  • "Jangan membalikkan badan dan menghindar dariku"
  • "Ji Gwa Pil Gae". Artinya, jika kau tau perbuatanmu salah, kau harus memperbaikinya.”
  • “Ternyata dia sudah benar-benar memasuki hatiku dan aku tak bisa mengusirnya.”
  • “Jangan pernah kau menghilang dari pandanganku , agar aku bisa terus menjagamu.”
  • “Jangan pernah menghawatirkan belanganmu , karena aku selalu ada di belakangmu.”

Tidak ada komentar: