Kamis, 12 Desember 2013

Kutipan Drama Flower Boy Ramyun Shop


Kutipan Drama Flower Boy Ramyun Shop
  • ·        "Ramen terasa enak bila kau membuatnya dan makan bersamanya."
  • ·        "Hatimu tidak diciptakan untuk berpikir, tetapi biarkan berjalan dengan sendirinya."
  • ·        "Dokterku bilang, aku terpesona padamu."
  • ·        “Hati adalah sesuatu yang paling mudah di dunia ini. Hati tetap terbuka bahkan ketika kau menutup matamu”
  • ·        “Belajar, lebih penting daripada berkencan”
  • ·        "Obyek di kaca lebih dekat dari kelihatannya. Tapi itu tidak sedekat yang dibayangkan."
  • ·        "Pernyataan cinta yang terburu-buru tak ada. Hanya pernyataan cinta dengan keyakinan yang ada di dunia ini.
  • ·        "Semakin dekat sebuah hubungan, maka semakin dalam kau akan terluka"
  • ·        "Kamu tidak bisa membuat orang lain nyaman dengan uangmu. Dan bermain dengan perasaan seseorang"
  • ·        " Cinta adalah mengerti perasaan orang lain."
  • ·        "Ya, seperti itulah hidup, orang kaya akan semakin kaya, dan orang miskin akan selalu miskin"
  • ·        "Menjalani hidup menurut kata hati, yg akan memimpin kemana kau pergi. Mungkin akan banyak kekalahan, tapi kau tidak akan hidup sebagai pengecut
  • ·        "Aku mencintaimu sebanyak aku mengenalmu.. Aku mengenalmu sebanyak aku mencintaimu."
  • ·        Aku menyukaimu di masa lalu, aku menyukaimu saat ini, aku akan menyukaimu di masa mendatang."
  • ·        “Hidupmu berbeda dengan yang lain. Pertahankan harga dirimu & hiduplah dengan cara yang mengagumkan”
  • ·        “Setiap hari aku memperhatikannya & setiap hari aku juga sangat merindukannya”
  • ·        "Satu-satunya hal yang harus aku hentikan adalah cintaku yang bertepuk sebelah tangan ini"
  • ·        ”Jalani hidup menurut kata hatimu. Mungkin akan ada banyak kekalahan, tapi setidaknya kau tidak akan hidup sebagai pengecut”

Tidak ada komentar: