Kamis, 05 Desember 2013

Kutipan Drama Fashion King


Kutipan Drama Fashion King
  • "Lebih baik kau lupakan aku. Jangan terluka untuk cinta yang mustahil."
  • "Semua orang memiliki masalahnya masing-masing, yang membedakan hanya besar kecilnya masalah setiap orang"
  • “Aku mencintaimu. Jadi jangan memintaku untuk melupakanmu. Atau aku akan benar-benar melupakanmu, selamanya"
  • "Kalau kau merasa dia jodohmu. Maka jangan menyerah padanya. Atau nanti, kau menyesalinya"
  • "Walaupun sekarang kau menderita, tapi jangan pernah menyerah dengan mudah, atau nanti kau akan menyesalinya"
  • "Dulu dan sekarang memang tidak sama. Tapi hatiku yang sekarang, masih sama seperti yang dulu"
  • "Kau seharusnya tahu, kalau cinta takkan pernah bisa dibeli dengan uang"
  • "Aku hanya ingin kita tetap berteman seperti biasa, walalupun aku memang menyukaimu"
  • "Aku mencintaimu. Kalau aku tak memberitahumu sekarang, mungkin aku akan menyesal selama sisa hidupku"
  • "Kalau tdk ingin membuat org lain salah paham, jgn melakukan apapun yg menyebabkan kesalahpahaman"
  • "Orang yang membayar tepat waktu adalah orang yang baik"
  • "Ada pepatah lebih mudah membesarkan kucing atau anjing daripada manusia"
  • "Jangan sombong punya orang tua yang kaya raya"
  • "Ketika orang mengenalku mereka selalu meninggalkan aku ..dan kemudian mereka semua melupakanku."


Tidak ada komentar: