Selasa, 10 Desember 2013

Kutipan Drama Love Rain


Kutipan Drama Love Rain

  • ·        "Awal dari seseorang adalah akhir untuk orang lain."
  • ·        "Butuh 3 detik untuk mencintai seseorang pertama kali, tetapi untuk berhenti mencintainya, tidak mungkin hanya 3 detik."
  • ·        "Impianku adalah menikahi seorang seniman."
  • ·        "Cinta berarti tidak pernah mengucapkan kata maaf." "Karena cinta itu tulus."
  • ·        "Mungkin karna cinta datangnya dari hatimu. Kau tahu isi hati satu sama lain, meskipun kau tidak mengatakannya"
  • ·        "Apakah kau tahu bahwa tidak semua orang akan mencintaimu hanya karena kau baik hati"
  • ·        "Cinta selalu memiliki wajah yang berbeda, kesedihan dan kebahagiaan"
  • ·        "Cinta memiliki dua sisi"
  • ·        "Jangan mengejar bayangan,itu semua hanya masa lalu. Daripada batinmu tersiksa, lebih baik kau lupakan saja"
  • ·        "Mereka mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yg mereka cinta "
  • ·        "Jangan pernah pergi dariku lagi., tolong biarkan aku mencintaimu lagi"
  • ·        "Tak peduli apa yang orang-orang katakan, bertemu denganmu adalah pencapaian hidupku."
  • ·        “Disaat waktu berlalu, beberapa orang menjadi lebih buruk, beberapa masih sama & beberapa orang berubah menjadi lebih baik”
  • ·        “Aku masih menyukaimu, & mungkin butuh waktu yg lama, agar aku bisa membencimu”
  • ·        “Aku selalu mengharapkanmu. Jadi lihat saja aku, karena hatiku benar-benar tulus menyukaimu”
  • ·        “Sejak hari itu aku sudah merindukanmu beberapa kali”
  • ·        "Dia menghilang dari hidupku, tapi dia belum mengatakan maaf, jadi aku percaya kalau cinta ini belum berakhir"
  • ·         
  •  

Tidak ada komentar: