Rabu, 11 Desember 2013

Kutipan Drama Personal Taste


Kutipan Drama Personal Taste

  • ·        Aku tau tak selamanya hari akan cerah dan akan ada badai, tapi selama ada pria ini di sampingku aku akan berusaha melewati semua”
  • ·        "Pertengkaran dalam sebuah hubungan cinta itu diibaratkan seperti mengiris air dengan pisau, sangat susah untuk diselesaikan"
  • ·        "Jika cinta mempunyai sebuah persamaan dan kamu tau solusinya, mungkin kita takkan saling menyakiti"
  • ·        “Wanita yang menarik harus punya harga diri"
  • ·        "Kau tahu, orang kadang punya kebiasaan aneh yaitu melukai diri mereka sendiri ketika mereka marah"
  • ·        “Aku minta maaf , kau selama ini mencoba tidak melukaiku tapi aku terlalu bodoh sehingga tidak menyadarinya.”
  • ·        “Jangan melihatku lagi , tapi lihatlah dia ! jika kau melihatnya , maka kau akan mulai mencintainya.
  • ·        “Aku hanya akan mempercayaimu. Bahkan jika aku terbiasa seratus , seribu kali , aku hanya akan mempercayaimu.”
  • ·        “Karena aku mencintainya , aku bisa menderita karnanya dan tertawa karnanya pula.”


Tidak ada komentar: