Jumat, 06 Desember 2013

Kutipan Drama Lie To Me


Kutipan Drama Lie To Me
  • "Aku selalu merasa, menikah dapat membuat bahagia. Hidup serumah dengan orang yang kita cintai, pasti menabjubkan"
  • "Jangan terlalu banyak menonton drama. Hadapilah kenyataan"
  • "Meskipun itu sulit diterima, tapi sedikit banyak aku mengerti perasaanmu. sungguh."
  • "Aku punya permintaan. mulai sekarang apapun yang terjadi padamu, ceritakan padaku."
  • “Manusia bisa berubah. Dunia juga bisa berubah. Demikian dgn cinta, cintapun juga bisa berubah”
  • “Aku akan menunggumu. Tapi jangan membuatku menunggu terlalu lama. Kau tahu aku benci menunggu kan?”
  • "Kemudian kami belajar. Bahwa kadang-kadang, dalam kebohongan, ada tersembunyi kebenaran yang lebih menyenangkan dari pada kenyataan."
  • "Dia tidak terlihat menggunakan otaknya, tetapi sebaliknya, menggunakan hatinya untuk menghadapi dunia."
  • "Manusia bisa bersikap tidak adil, tapi Tuhan itu Maha adil."
  • "Gunakanlah kenangan sebagai salah satu cara untuk mengembalikan hal-hal yang penting"

Tidak ada komentar: