Sabtu, 14 Desember 2013

Kutipan Drama My Princess


Kutipan Drama My Princess


·        “Terima kasih sudah datang kehidupku dan menjadi takdirku.”
·        “Kalau kau menjauhiku, itu akan lebih menyakitkanku. Perlakukan aku seperti biasa, seolah-olah tak pernah terjadi apa-apa.”
·        “Suatu hari nanti arah angin hatimu akan mengarah kepadaku. Aku akan menunggu hal itu.”
·        “Aku baik-baik saja selama kau tidak terluka.”
·        “Kau sepertinya cemburu padaku, aku bersama dua pria yang semuanya tak mau kau lepaskan”
·        “Jelas karenamu, hatiku berdebar keras, tak dapat tidur. Apa yang harus aku lakukan?”
·        “Karena kau adalah musuh yang tidak aku benci”
·        “Kau benar-benar membuatku gila. Seharusnya kau adalah musuhku yang seharusnya kau benci”
·        “Hati pria tidak akan terkabar pada wanita yang telah ia tolak”
·        “Bisakah kau tidak menjadi putri? Dan jadilah kekasihku”
·        “Meskipun ia tidak tahuarahnya berlari, tiap kali ia berlari ke suatu tempat ia membuat tempat itu sangat terang“
·        “Pilihan yang benar tidak selalu menghasilkan keputusan yang benar dan berhasil”
·        “Aku hanya ingin menemuimu & melihat wajahmu untuk terakhir kali. Karena nanti & seterusnya, hubungan kita akan sangat berbeda
·        “Mungkin karna kau menyukainya, jadi saat kau berada di depannya, jantungmu berdetak lebih cepat dari biasanya”
·        "Tadinya aku pikir, aku bisa membencinya. Tapi ternyata, aku benar-benar tidzk bisa membencinya"
·        “Semua hal itu tergantung padamu. Lakukan apa yang membuatmu senang & lihat apa hasil yang akan kau dapatkan”
·        "Jika kau ingin cantik, kau harus siap-siap menderita juga."

Tidak ada komentar: